Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Jin Kazama Dari Tekken

Jin Kazama adalah salah satu karakter utama dari seri Tekken dan tampil sebagai protagonis di hampir semua game Tekken. Alur ceritanya Kuda Jitu berputar di sekitar hubungannya dengan garis keturunan Mishima dan keinginannya untuk mengakhiri warisan Mishima. Ia dianggap sebagai karakter terkuat di franchise Tekken dan memainkan peran penting dalam cerita yang sedang berlangsung. Mari kita lihat lebih dekat Jin Kazama dari Tekken dan hubungannya dengan ayahnya Kazuya Mishima.



Berapa umur Jin Kazama?

Jin Kazama berusia 15 tahun saat bertemu Heihachi untuk pertama kalinya. Dia berusia 19 tahun dari Tekken 3 ke Tekken Tag Tournament. Dia digambarkan berusia 21 tahun selama peristiwa Tekken 4 hingga Tekken 7.


Judul Tekken masa depan mungkin menunjukkan versi Jin yang lebih lama.


Berapa tinggi Jin Kazama?


Siapakah Ayah Jin Kazama?

Kazuya Mishima / Devil Kazuya adalah ayah dari Jin Kazama di serial Tekken. Hubungan Jin dengan ayahnya tidak banyak dieksplorasi sebelum Tekken 4. Namun, iblis Kazuya berusaha untuk mengekstraksi Gen Iblis Jin dengan paksa di akhir Tekken 4. Setelah Jin bangun, dia mengharapkan kematian Kazuya dan melawan ayahnya.


Jin tertarik untuk mengakhiri garis Mishima dan ingin menyingkirkan Gen Iblis. Ayahnya di sisi lain menikmati kekuatan yang ditawarkannya. Setelah peristiwa Tekken 4, Jin dan Kazuya tidak saling berhubungan secara langsung, namun Kazuya menentang perang Jin dengan Mishima Zaibatsu. Selama perang, Kazuya mengambil alih G Corporation dan melakukan militerisasi, tetapi itu adalah rencana Jin selama ini karena perang antara dia dan ayahnya diperlukan untuk membangunkan Azazel.


Di Tekken 7, Kazuya berhenti menunjukkan ketertarikan pada Devil Gene tapi Jin tetap ingin membunuh ayahnya.


Apakah Jin Kazama merupakan karakter terkuat di franchise Tekken? 

Jika Jin menggunakan kekuatan Devil Gene-nya, dia dengan mudah menjadi karakter terkuat di waralaba. Iblis Jin melampaui semua orang dalam pengetahuan game. Jika dia tidak memanfaatkan Devil Gene-nya, karakter seperti Kazuya, Paul, Heihachi, Lars Alexandersson, dan Hwoarang juga sangat kuat.


Apa arti tato Jin Kazama? 

Tato yang banyak terlihat di lengan Jin sebenarnya adalah branding dari Gen Iblis. Musuhnya, Kazuya mencapnya dengan tanda tersebut dan Anda dapat melihatnya terjadi selama pembukaan sinematik Tekken 3. 


Gaya bermain Jin Kazama

Jin dikenal dengan gaya bermain uniknya yang memadukan poking dengan gaya Mishima. Ia merasa seperti karakter yang meminjam jurus dari segudang karakter lain untuk membentuk jurus racikannya sendiri.


Dia memiliki dua jurus - versi pudar dan versi cepat. Jin mampu melempar musuh dengan pertukaran sikap dan Anda juga dapat menggunakan perubahan sikap untuk keuntungan Anda untuk menghindari gerakan.


Gaya seni bela diri Jin adalah salah satu bentuk karate.


Apakah Jin Kazama menyukai Ling Xiaoyu?

Jin dan Xiaoyu memiliki hubungan yang dekat dan penggemar telah bertanya kepada manajer umum Bandai Namco Katsuhiro Harada apakah kedua karakter tersebut akan mengembangkan hubungan romantis. Katsuhiro telah menahan diri untuk tidak mengkonfirmasi atau menyangkal jika keduanya akan jatuh cinta.




Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Jin Kazama Dari Tekken Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Jin Kazama Dari Tekken Reviewed by Bram on Maret 13, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Music

2/Music/grid-big
Diberdayakan oleh Blogger.