Team Liquid Beresiko Tersingkir Dari Berlin Major 2023

Berlin Major 2023, acara Valve pertama yang menampilkan tim yang bermain di patch 7.33 baru di Dota 2, saat ini sedang berlangsung dengan tim teratas dari setiap wilayah Dota Pro Circuit (DPC) bersaing untuk memperebutkan total hadiah sebesar $500.000 USD dan 2.700 poin DPC . Team Liquid, yang Prabujitu dianggap sebagai salah satu tim terkuat di dunia, finis di posisi pertama klasemen Divisi I DPC WEU 2023 Tour 2 dan menempati posisi kedua di Dreamleague Season 19 setelah seri 5 pertandingan yang ketat melawan Gaimin Gladiators. Namun, tim tersebut sedang berjuang di Berlin Major 2023 dan berisiko tersingkir dari turnamen dengan posisi saat ini di 3 terbawah.


Fase Grup Berlin Major 2023 dan Klasemen Team Liquid Saat Ini

Team Liquid berada di Grup A Berlin Major 2023, bersama tim kuat lainnya seperti Gaimin Gladiators, BetBoom, Aster, dan EG. Tim saat ini berada di peringkat ke-7 di grup. Tim tersebut memiliki skor 3-3, dan sejauh ini telah memainkan 3 seri dan semuanya menghasilkan seri. Hal ini membuat tim berisiko tersingkir jika tidak memenangkan beberapa pertandingan berikutnya dan naik peringkat.


Gaimin Gladiators dan BetBoom berada di Top 2 Grup A dengan skor masing-masing 6-2 dan 5-3. Di Grup B, OG dan Shopify Rebellion menempati posisi 2 besar dengan skor masing-masing 7-1 dan 5-3. Ini adalah prestasi yang mengesankan, terutama untuk BetBoom, yang bermain dengan satu stand-in, Roman " Resolut1on " Fomynok, menggantikan Ivan " Pure " Moskalenko. OG juga bermain dengan dua stand-in, Ivan " MinD_ContRoL " Ivanov, dan Kartik " Kitrak " Rathi, menggantikan Dmitry " DM " Dorokhin dan Evgenii " Chu " Makarov.


Streamer Dota 2 populer Janne " Gorgc " Stefanovski juga bereaksi terhadap Team Liquid yang berisiko tersingkir, mengungkapkan keterkejutannya. “Saya merasa Boxi menerima kekalahan ini dengan sangat keras, lebih keras dari siapa pun. Maksud saya itu adalah seri 1-1 guys, tidak seburuk itu jujur ​​untuk Liquid. 1-1 baik-baik saja. Maksud saya jelas, mereka kecewa tapi… tunggu sebenarnya f * ck, tidak, tidak, ini bukan Liquid biasa yang sedang kita bicarakan. Kita berbicara tentang Liquid yang mungkin tidak lolos Tahapan Grup. Liquid dalam masalah besar guys, lihat skor mereka. Mereka berada di urutan ke-7 dalam grup. Ada 6 tim di atas mereka dan mereka membutuhkan kemenangan ini (mengacu pada seri Liquid vs BetBoom). Oh sial, sebenarnya ada 6 tim di atas mereka. Mereka mungkin tidak berhasil melalui Grup. Cairan? Teman-teman, apa-apaan ini?kata Gorc.


Berlin Major 2023 memiliki 2700 poin DPC untuk diperebutkan, yang sangat berharga karena dapat membantu tim lolos ke The International 12. Team Liquid, penantang teratas kejuaraan, saat ini berada dalam posisi genting di turnamen, dan tetap untuk dilihat apakah mereka dapat melakukan comeback dan mengamankan Kudajitu tempatnya di babak playoff. Tim top lainnya, seperti Gaimin Gladiators, BetBoom, OG, dan Shopify Rebellion, semuanya tampil baik, bahkan dengan stand-in, menunjukkan kedalaman dan bakat dari kancah kompetitif Dota 2.


Team Liquid Beresiko Tersingkir Dari Berlin Major 2023 Team Liquid Beresiko Tersingkir Dari Berlin Major 2023 Reviewed by Bram on April 29, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Music

2/Music/grid-big
Diberdayakan oleh Blogger.