Honor of Kings International Championship (KIC) 2023 Kembali Dengan Kumpulan Hadiah Besar-besaran

The Honor of Kings International Championship (KIC) 2023 telah diumumkan secara resmi menampilkan kumpulan hadiah yang sangat besar. Turnamen yang akan datang dijadwalkan akan diadakan pada akhir tahun 2023. Belijitu KIC 2023 akan menampilkan tim-tim terbaik dari seluruh dunia yang bersaing memperebutkan gelar juara tahun ini. Detail lebih lanjut seperti format, kualifikasi regional, jadwal pertandingan, dan lainnya akan diumumkan di kemudian hari.

Honor of Kings (HoK) baru-baru ini mendapatkan daya tarik dengan komunitas yang berkembang pesat secara global meskipun game tersebut hanya tersedia di Brasil . Tanggal rilis untuk game ini belum diumumkan secara resmi.

KIC 2023 kembali menampilkan kumpulan hadiah $10 juta USD

Melalui postingan Twitter di halaman resmi HoK Global, diumumkan bahwa turnamen yang sangat dinantikan, KIC 2023, akan diadakan pada akhir tahun 2023. sejarah.


Menurut halaman Twitter, rincian lebih lanjut akan terungkap dalam beberapa bulan mendatang. Fans harus menjaga mata mereka untuk pembaruan lebih lanjut di masa depan.


Tahun lalu, total 16 tim dari seluruh dunia bentrok dalam format semi-online ajang KIC 2022 perdana. Format turnamen diputuskan untuk memastikan keamanan para peserta akibat pandemi COVID-19. Tim Cina eStar Pro berdiri di atas yang lain dan dinobatkan sebagai juara pertama KIC 2022. 


Honor of Kings Asia Wave (KAW) 2023 yang sedang berlangsung adalah bukti potensi kancah esports game ini. Tim-tim seperti RTZ Ngamenjitu Esports Club Malaysia, Impunity Myanmar, dan Fennel Filipina , telah menunjukkan harapan besar di ajang yang sedang berlangsung.



Honor of Kings International Championship (KIC) 2023 Kembali Dengan Kumpulan Hadiah Besar-besaran Honor of Kings International Championship (KIC) 2023 Kembali Dengan Kumpulan Hadiah Besar-besaran Reviewed by Bram on Mei 02, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Music

2/Music/grid-big
Diberdayakan oleh Blogger.