Manajer Team Spirit Berharap Azure Ray Didiskualifikasi Dari ESL One Kuala Lumpur 2023

Permintaan Krob3n untuk Diskualifikasi Azure Ray

Mengekspresikan ketidakpuasannya di saluran Telegram miliknya, Belov menyatakan, " Saya menunggu ESL secara resmi mengumumkan diskualifikasi Azure Ray dari turnamen Malaysia. Peraturan tidak mengizinkan Superjitu tiga pemain pengganti. Jangan bilang ini bukan pemain pengganti tetapi pemain roster baru. "



Menurut outlet berita Escorenews.com, sentimen Belov juga diamini oleh Aldar " Jamba " Dzhambinov, mantan manajer 9Pandas, yang, meski mendukung pengaduan tersebut, menyatakan skeptis tentang konsekuensi signifikan apa pun terhadap Azure Ray. Dzhambinov berkomentar, " Tidak akan ada pengumuman seperti itu ," yang menyiratkan bahwa informasi undangan resmi terkadang lebih diutamakan daripada peraturan, mengutip insiden masa lalu yang melibatkan Alliance.


Jika Anda tidak ingat, insiden Aliansimelibatkan tuduhan permainan tidak adil ketika pelatihnya memberikan panggilan selama pertandinganmelawan OG. Situasi ini menimbulkan skandal, menekankan keseimbangan antara mematuhi peraturan dan mempertimbangkan detail undangan resmi.


Guo " Xm " Hongcheng, Zhao " XinQ " Zixing, dan Lin " Xxs " Jing telah resmi bergabung dengan Azure Ray, mereka secara teknis bukan pengganti turnamen.


ResmiAturan ESL Pour Tour (EPT).menyatakan bahwa jika pemegang lisensi (tim) kehilangan lebih dari 40% dari lineup awalnya, administrasi dapat meninjau lisensinya dan, jika tim tidak dapat meyakinkan ESL tentang kemampuannya untuk melanjutkan acara pada level permainan yang sama, mungkin menariknya. . Ia menambahkan, “ Skenario ini hanya berlaku setelah undangan dikeluarkan dan diterima untuk acara tertentu; jika tidak, peraturan yang mengatur peringkat dunia berlaku sehubungan dengan pemberian lisensi. ”


Ini bukan pertama kalinya Azure Ray berhadapan dengan tim Eropa Timur. Sebelumnya, selama Bali Major dalam seri braket atas antara BetBoom dan Tundra Esports, Ivan " Pure " Moskalenko dari BetBoom ketahuan keluar untuk menonton streaming yang jelas-jelas merupakan pelanggaran aturan. 


Mengikuti ini,Azure Ray Super Jitu menuntut didiskualifikasi Ivan "Murni" Moskalenko,setelah itu Pure didiskualifikasi dan digantikan oleh Roman " Resolut1on " Fomynok selama sisa turnamen.


Khususnya, ESL One Kuala Lumpur 2023 dijadwalkan pada 11 hingga 17 Desember di Kuala Lumpur, Malaysia, dan akan menampilkan 12 tim yang bersaing untuk memperebutkan hadiah besar sebesar $1 Juta USD.


Manajer Team Spirit Berharap Azure Ray Didiskualifikasi Dari ESL One Kuala Lumpur 2023  Manajer Team Spirit Berharap Azure Ray Didiskualifikasi Dari ESL One Kuala Lumpur 2023 Reviewed by Bram on Desember 02, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Music

2/Music/grid-big
Diberdayakan oleh Blogger.