Cara Mendapatkan Aloy di Genshin Impact (2023)

Genshin Impact, game role-playing aksi yang sangat populer yang dikembangkan oleh miHoYo, tidak pernah gagal mengejutkan basis pemainnya dengan karakter dan persilangan baru yang menarik. Salah satu crossover tersebut memperkenalkan Prabujitu protagonis tercinta dari Horizon Zero Dawn, Aloy, sebagai karakter yang dapat dimainkan di Genshin Impact. Jika Anda ingin menambahkan Aloy ke daftar petualang Anda, inilah cara Anda bisa mendapatkannya di dalam game.


Pemain juga tidak dapat memperoleh Aloy lagi mulai Genshin Impact sekarang, mengenal pemeran intinya dari dewa dan pahlawan yang menarik dan tidak bertanggung jawab, dan kemudian melihat Aloy From Horizon dengan santai masuk ke koperasi mungkin akan mengejutkan.


Rilis Aloy di Genshin Impact

Aloy dianggap sebagai salah satu karakter paling langka di Genshin Impact karena ia hanya hadir dalam waktu singkat sebagai bagian dari event kolaborasi Horizon Zero Dawn. Meskipun dia tidak lagi tersedia, banyak pemain yang mendapatkannya mungkin tidak menggunakannya secara maksimal karena meremehkan kekuatannya.


Aloy adalah pengguna busur Cryo bintang lima dengan kemampuan untuk mengintegrasikan Cryo ke dalam serangan normalnya dan melepaskan kerusakan AoE yang cepat dan luas dengan Burst-nya. Burst-nya memiliki cooldown dan kebutuhan energi yang rendah, dan bakatnya menghasilkan partikel Cryo dalam jumlah besar, menjadikannya unit pertukaran cepat yang sangat baik yang dapat membantu karakter Cryo lainnya. 


Pemain PC dan seluler dapat memperoleh Aloy dengan mengklaimnya dari kotak surat dalam game sebelum pemeliharaan patch 2.3 pada 24 November 2021. Setelah diklaim, Aloy akan tetap berada di kotak surat pemain selama setahun sebelum kedaluwarsa. Oleh karena itu, penting bagi pemain untuk mengklaimnya sebelum dia kedaluwarsa. Di sisi lain, pemain PlayStation memiliki kesempatan untuk mendapatkan Aloy dengan masuk selama patch 2.1. Jika mereka tidak menerimanya secara otomatis, mereka harus memeriksa kotak surat mereka untuk melihat apakah dia ada di sana. Sayangnya, jendela untuk mengklaim Aloy untuk pemain PlayStation telah berlalu dengan dirilisnya patch 2.2. Saat ini tidak jelas apakah dia akan tersedia untuk pemain PlayStation lagi di masa mendatang.


Apakah Aloy masih bisa Prabu Jitu didapatkan di Genshin Impact? Seperti disebutkan di atas, sayangnya, acara yang menghadiahkan pemain baru dengan salinan Aloy melalui pos kini telah berakhir. Itu berjalan selama satu tahun tetapi berakhir pada tahun 2022


Mengingat dia tidak memiliki konstelasi dan tidak memiliki spanduk sejak dirilis, kami pikir kecil kemungkinannya dia akan kembali, terutama karena dia tidak muncul di Genshin bertepatan dengan rilis Horizon: Zero Dawn Forbidden West.


Cara Mendapatkan Aloy di Genshin Impact (2023) Cara Mendapatkan Aloy di Genshin Impact (2023) Reviewed by Bram on Juli 11, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Music

2/Music/grid-big
Diberdayakan oleh Blogger.